Dua Lipa Isyaratkan Kolaborasi dengan BLACKPINK

Selasa, 04 September 2018 - 22:32 WIB
Dua Lipa Isyaratkan Kolaborasi dengan BLACKPINK
Dua Lipa Isyaratkan Kolaborasi dengan BLACKPINK
A A A
SEOUL - Dua Lipa mengisyaratkan akan kolaborasi dengan grup K-Pop wanita Korea yang tengah naik daun, BLACKPINK.

Dalam cuitan di Twitter, Dua Lipa membalas pertanyaan dari penggemar, salah satunya terkait rencana yang akan dilakukan di sisa 2018.

Dilansir Celeb Mix, Dua Lipa menggoda penggemar dengan menyatakan bahwa ada beberapa rilis baru

“Satu yang tidak Anda ketahui, tapi saya senang untuk kolaborasi dengan Anda, beberapa kolaborasi,” tulisnya di media social yang disertai dengan emoji hati hitam dan merah muda, di mana emoji ini merupakan simbol bagi BLACKPINK.

Ini mungkin tampak sebagai peregangan, tetapi kedua belah pihak pernah bertemu sebelumnya, setelah dua personel BLACKPINK, Jennie dan Lisa berkolaborasi dengan penyanyi Inggris itu pada Mei tahun ini, setelah menjalani tur dunia di Seoul. Saat itu emoji serupa juga digunakan untuk judul tersebut.

Sementara, Dua Lipa dan BLACKPINK telah mengalami tahun yang luar biasa di 2018. Karya mereka diakui masyarakat dunia. Dua Lipa mendapatkan dua penghargaan BRIT dan BLACKPINK membuat sejarah grup wanita Korea, setelah masuk ke dalam Billboard 200 dan tangga lagu Resmi Inggris. Jika mereka berkolaborasi, tentu ini akan menjadi momen yang epik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3795 seconds (0.1#10.140)